02 Maret 2008

BACAAN PEMBUKA


Blog ini disajikan menjadi wahana interaksi aktif secara WAJIB bagi para mahasiswa saya, yang mengikuti perkuliahan EVALUASI dan PEMBELAJARAN pada periode semester genap tahun 2008.

Setiap mahasiswa tidak saja WAJIB memiliki dan mengaktifkan e-mailnya, akan tetapi sekaligus WAJIB memiliki WEBLOG SENDIRI, yang selain aktif untuk digunakan menjawab tugas-tugas mata kuliah, juga HARUS AKTIF dapat digunakan untuk interaksi secara virtual dengan mahasiswa maupun masyarakat lain yang lebih membutuhkan.

Selain nilai-nilai tugas yang berbobot 25%, maka proses diskusi virtual yang terjalin via blog akan memperoleh peluang nilai sampai berbobot 25% juga.

Last but not least, Ujian Tengah Semester (UTS) dan Ujian Akhir Semester (UAS) memiliki prasayarat kehadiran dalam perkuliahan lebih dari 80% atau kalau UAS harus hadir lebih dari 10 kali tatap muka.

Kesepakatan ini menjadi sah, manakala mahasiswa saya telah mengirimkan balasan e-mail ke alamat saya yaitu : darssetia@yahoo.co.id atau darsanatasiun@gmail.com/ dan mengirim tulisan tanda setuju, dengan mengklik komentar di pojok kanan bawah artikel.


Tidak ada komentar: